Jumat, 02 Maret 2012

(TIPS BERBURU PASANGAN HIDUP)


ASLLAM
 aku punya wawasan dikit nih , pengen berbagi ma kalian semua mungkin bisa bermanfaat buat kalian..
  hoke gak usah pakai lama kaya mau kondangan aja buru-buru hehe ;; seumpanya nih kita berburu jodoh di ibaratin sebuah pernainan , maka bermainlah dengan cantik alias elegen, kalau dalam sepak bolanya, kaya gayanya taka tiki barcelona atau gaya nya cristian ronaldo .. cuma ya. jangan sampai karena cantik nya gaya permainan jadi nggak juara.  (*eh maaf jadi malah omongin sepak bola) nih ada lima yang jangan kamu pegang teguh,, ngerti mksud nya. maksudnya jangan lo lakuin.

1. jangan tergesa-gesa: inget pepatah bang ari, orang sabar subur, orang yang nggak sabaran akan masuk kubur, hehe. apa yang membuat buaya buta bisa tetep dapat mangsa,?.. kesabaran..!

2.jangan asal tembak, kamu pernah noton filem detektif conan, ..? wah itu kan totonan ari kecil, hehe
apa akibat nya kalau detektif salah tembak,? salah sasaran! lalu....? dipecat nah, begitu dalam berburu jodoh, kalau kamu asal tembak.!!!! kamu akan di pecat dalam arti seluas luasnya...!!!!

3.jangan main paksa,lebih lebih kalau main dukun wah- kaya ungkapan di pantat truk aja. cinta di tolak dukun ikut sedihh,, ehh maaf ikut bertindak maksud nya, hahaha bahaya kamu aja kalau dipaksa juga gak enak kan.../!!!

4.jangan srudak-sruduk, hati boleh membara , tapi inget otak harus tetep jalan , jangan malah jalan-jalan, liat aja kerbau yang srudak-sruduk ; kalau nggak kaki nya kejebrus got, tanduk nya kesangkut pohon, kasihan amat, amat aja lagi tidur , hehehe

5.jangan kasar,main bola kasar, main komputer kasar, nyetir mobil kasar,apa akibat nya, rusak semua . iya nggak.. camkan itu ,kekasaran hanya bisa merusak.

,, mudah - mudahn bermanfaat buat kalian.. hoke,,, jodoh emang ditangan tuhan,, betul nggak..?


tapi meski pun kita dah berusaha , sangat keras ,ngebet , nguber , ngejar .sampai ngensot, tapi kalau bukan jodoh ya gak bakalan jadi, ya nggak...!

tapi jangan salah,juga sebaliknya.kalau kita nggak mau berusaha, nggak membuka diri, diem aja dirumah berpangku tangan, ya nggak bisa juga dong, tahu tahu ada cewek/cowok cakep yang berdiri di depan kita, dan bilang kawin yukk,, mimpi kali maknya nngak ada salah nya kita berusaha,,

karna kata abang ari, TUHAN NGGAK BAKALAN MENOLONG ORANG YANG NGGAK MAU MENOLONG DIRINYA SENDIRI,, HAZIKKK YADAH WASALAM.

5 komentar: